Cerpen Cinta Dalam Diam

Asslamualikum Wr.Wb
Mediashare4u.blogspot.com Gratis Download Cerpen (mini novel) Cinta Dalam Diam Gratis.

Sebuah karya dari Nurlaila Zahra.

Mengkisahkan seorang wanita shalehah yang tetap diam dengan perasaan Cinta nya hingga ajal menjemput.
inilah PUISI yang ditulis oleh nya untuk sosok pria yang ia cintai :


Cinta Dalam Diam

Aku tak mengerti dengan rasa dalam hatiku
Aku hanya bisa merasakan lewat hati
Hanya dengan hati...
Tak perlu dengan kata-kata
Karena kata hanya akan membuat luka

Aku akan terbang jauh
bersama angan ku yang melayang
Menerawang Menembus angkasa
Lalu jatuh bersama derai air mata

Aku tak akan mau mengingat mu
Demi rasa haru sembunyikan cinta
Demi rasa sedih karena karena tak bisa berbagi cinta
Demi rasa sakit memendam asa
Akan aku pendam dalam-dalam cinta ini
Dan ahirnya, Demi Cinta itu sendiri...


Kriteria Ebook / Buku :
Tebal 8 Halaman
Format Ebook PDF
Ukuran File 208 kb
Silahkan Anda Download dan Print Cerpen Cinta Dalam Diam ini, Guna mempermudah anda dalam mempelajari, membaca ataupu Berbagi.
Terimakasih Karena Telah Berkunjung ke mediashare4u.blogspot.com
Silahkan berkunjung terus untuk dapatkan | Gratis Download Contoh Skripsi | Contoh Makalah | Contoh Proposal | Gratis Download Macam - Macam Ebook dan Gratis Download Buku - Buku dan Lain Sebagainya.
Mohon Bantuan LIKE dan SHARE nya agar  mediashare4u.blogspot.com tetap bisa terus share/berbagi untuk anda semua.
Sekian dari Kami Semoga Bermanfaat. Amin
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 comments:

Post a Comment